Minggu, 26 November 2017

PUISI : "Mengenal CINTA"



Mengenal CINTA ....


CINTA ....

Cinta adalah fitrah yang Allah berikan kepada setiap insan
Karena cinta membuat hidupku lebih berwarna
Walau ku tau, aku takkan pernah melihat wujud dari cinta
Cinta begitu indah
Cinta begitu mempesona 
Cinta kau yang mengajarkanku apa artinya sebuah perhatian kecil dalam hidupku
Dalam sekejap mata ku berkedip kau datang menghampiriku
Yang tak pernah akan ku sangka hadirmu begitu cepat

CINTA ....

Kau hanya bisa kurasakan tak bisa ku pegang tak bisa ku genggam erat-erat agar kau tak lepas
Kau bagaikan pengisi ruang yang tak berwujud
Ketika kau datang, kau membuatku begitu bermakna  
Entah apa ?
Entah itu semua telah ku alami denganmu cinta
Allah hadirkan cinta untukku sebagai pelengkap duniaku
Kau begitu indah cinta
Bagaikan segala-galanya

CINTA ....

Kau ajarkanku sebuah penantian
Kau ajarkan ku sebuah pengorbanan
Dalam sekejap aku telah buta karenamu
Karena indahnya rasa cinta itu
Dalam penantianku kini kurasakan
Cinta tak harus memiliki seperti yang kurasakan sekarang
Cinta begitu indah itu sekarang menyakitkan bagiku
Karena aku telah salah menempatkan cinta itu
Aku salah
Aku telah berdosa tak bisa menjagamu untuk yang sekarang
Cinta kepada makhluk tuhanku  yang belum pasti
Maafkan aku
Dan kini aku sadar, dan aku sangat tersadarkan
Allah memberi kesempatan untukku
Untuk lebih mengenal cinta atas segala Ridho-Nya
Cinta yang indah dalam pernikahan
Bukan Cinta dalam hubungan haram


@SAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dampak adanya Virus Corona Terhadap Kehidupan Sosial Masyarakat

Dampak adanya Virus Corona Terhadap Kehidupan Sosial Masyaraka t Nama : Nita Purnamasari NIM : 180910302003          Duni...